PERANG DONUT! MENCARI YANG TERENAK!

Sumanto: https://www.youtube.com/channel/UCqMc4S2ov3sdlpQrzGUa7Qg

***
Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
Twitter: http://twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Comments

Upik duniati says:

J.co

Salsa Quenna says:

Hi

ninamaru says:

kalo liat Pandu pas makan dunkin, bahagia itu sederhana ya

Raditya Dika says:

Jadi Pandu diganti apa nggak nih?

Hend Loubs says:

Pnghujung Feb 2019 ?

Raffieputrabiraka Biraka says:

Jangan lah bang jangan di ganti

Nisa Nantika says:

Pandu “cihanjuang dimana bang??”
Hehehe cihanjuang slh stu daerah di bandung,, klo dr tmpat saya mo ke cimahi ato lembang biasanya lewat cihanjuang, btw tetangga saya bka donat madu,, jd tiap pagi wangi donat udh kecium,, trs tiap subuh udh kedengeran mixer nya lagi pd bkin adonan

Adela Fadilini says:

gw kecil juga kayak Pandu, merasa makan Dunkin Donuts itu istimewa banget, krn ortu gw ga mampu beli gituan hahaha

B Brother says:

Saya lebih suka orang polos, apa adanya kaya pandu……

ahmad aprijal says:

jco alpukat

fadzlan shahir says:

Cara radit tanya pandu, jelas beda hidup mereka berdua dulu. Rezeki pandu jumpa sama bang radit. Merubah hidupnya dalam keadaan santai lucu tapi ada suskesnya. Mantul pandu, lo enjoy aja hidup lo sekarang. Syukuri apa yang ada.

Farhan Gaming says:

wong jowo ndeso jancukk

ufi han says:

Ekspresi Pandu pas makan dunkin donut tuh priceless. Bener2 kagum, megang2 terus.. banyak rejeki ya, Ndu

Hania Triesnaatala says:

#teamjco

lisa nuri says:

Harus coba donut kentang ivy nih

ilham nugraha says:

Cihanjuang itu kampung kelahiran saya bang. Di cimahi : )
Dulu pertama kali, Donat Madu dijual Rp.2rb/pcs sebelum byk cabang kaya skrg / go nasional.

Ayo dukung produk2 indonesia..

Juniar Dwi says:

Entah knpa dr kecil suka nya ama dunkin donut aja.. Wlwpun yg lain bnyk … Tp ttep setia sama dunkin

Sofia Rana says:

donat madu emang beneran enak astagaa:( pas mereka makan donat, gua bisa rasain tiap donatnya yg beda2 merek WKWK

jee Surya says:

No no no
Pray for pandu

zahra putri lumadianti lumadianti says:

sama ka radit aku juga dari kecil. aku suka j.co yg almon karena rasanya gak terlalu manis..

dahlan Taroreh says:

pandu suka stroberi yak kynya

Rianeu Ramadhanti says:

0:40 – bang raditnya aja yang diganti gimana?

nengalitta says:

dunkin gue lebih suka yang donat classic kayak yabg strawberry jam, tripple chocolate sama meises

JCo gue lebih suka yang glaze..

Adam Aji Nugroho says:

hebat juga donat madu cihanjuang masuk sini hehe
itu cihanjuang masuknya bandung barat, dekat cimahi

Rizky Khairatun says:

Team Dunkin Donut~ ❤

yustinus bp says:

Yang Jimmy Gideon itu bukan ada-ada saja tapi judulnya gara-gara.

Jack Jackie says:

Haters mah nyinyir aja bilang ga cocok, ganti segala macem lah tapi nih video tetep aja ditonton. cuih

Asiska Putri says:

Masak pandu di ganti, orang gue nonton perang makanan ini karna si pandu kok. Garingnya itu lo yg bikin ketawa malahan wkwk.

Pink Panther says:

Nonton ini bikin kangen jco. Seandainya bisa makan donat jco saat ini…

Sr Dwi says:

Ku kangen perang makanan bang

Juan Feriannus says:

Setau gue, jelas beda sih JCo sama Dunkin / Krispy Kreme. Jco lebih lembut di donut tp rasa gue lebih ke Dunkin sih, overall gue Dunkin 🙂

Rizky gameplay says:

Ada yg nonton saat 2019?? Tepatnya sekarang ini.

Hauzaan Naafi says:

Donat Madu The Best

iin affandi says:

bulet2 bolong tengahe namanya kue donat wkwkwk

Mashud Wahyu says:

Jangannnn

Saiful Rijal9 says:

Ga ada perang es krim ya, mas pandu mnurutku sebaikx lebih apa adanya aja di ucapkan lebih mewarnai, ngomong aja lepas lebih seru

Ichram Handymasaputra says:

jco kopong rotinya.. kaya bukan makan donut..
terlalu ringan.. ga berani ga ngasih ragi banyak apa gimana tau
menang toping manis doang..

mending dunkin ato krispy kreme

pribadi *

anisa marlina says:

Jco

Phie Reynald says:

Jco

Phie Reynald says:

Ya jelas jco

Bella Nvyd says:

dika skrg banting setir ya wkwk udh gak IN yaaaa stand up comedy wk?

Gepeng Aurora says:

Save pandu

Phie Reynald says:

Dunkin donat busuk donat madu busuk krispykreme busuk master dunat busuk

 Write a comment

*

Do you like our videos?
Do you want to see more like that?

Please click below to support us on Facebook!