BELAJAR MAKAN SUSHI

Pandu Winoto: https://www.instagram.com/panduwinoto13/

***
Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
Twitter: http://twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Comments

Rika Anggraeni says:

Gua aja seumur umur belom pernah makan sushi :v hahaha

Panji Arimurti says:

Saya suka ikan
.
.
.
Tapi yang murah
Hiyahiyahiya

Fahri Hamdani says:

PANDU GK SUKA IKAN?lu liat nyairorokidul dulu dah pasti suka

Ina Naya says:

Jdi pengen mkn sushi..

mala manurung says:

Gw jg gak suka salmon, tapi begitu coba di sushi Hiro gw Tau klo salmon bisa seenak itu..
Dan selalu hanya berani makam salmom aburi di sushi Hiro

agiel pradinata hatam says:

Pandu buisa makan ikan teri. gaya lo pera

Saidah Ariqah says:

bang dikaa, bang pandu swifties? Salfok euy sama merch taylor yg dipake bang pandu hihi

Nurul Afani says:

gw sama ky pandu, udah nyobain berbagai merk. tetep aja gak paham enak nya sushi tuh di mana. gw suka nya ikan goreng pake sambel terasi

Edy Setiawan says:

Kalau aku sih bang gak suka ikan soalnya dulu waktu kecil bulek aku dan suaminya ngajak di pemancingan di semarang (jimbaran) aku disuapin ikan dan mereka gak tau kalau aku gak suka ikan namanya anak kecil ya mau nolak takut eh sampai pulang kerumah aku pulang dengan wajah item dan mata merah kayak orang alergi dan besoknya masuk rumah sakit pantiwilasa semarang 2 hari. #pengalamangaksukamakanikan#timpandu

yovi andrianto says:

wkwkwk air laut ada daging….daging kerendem air laut mungkin bang…
#bulubaby

Arifin putra b.a says:

si radit kaga ada ras sykur sukurnya,, makana enak di balasnya dengan kata enak banget, gila dll dan ga ada sama sekali menyebut rasa syukur..

timothy caleb says:

Sushi makanan kesukaan gua

SS GAMING says:

#timikan

Betie febriana says:

suka banget ama sushi

Sandy hari Rachmat says:

Sushi buset parah demen banget gua bang, kalo berangkat kerja aja ga sempet sarapan langsung deh ” tamago kake gohan” wkwk

T_ Project says:

Mau makan atau balap lari, pake aba2 segala hahahaha, tp asli stress gua ilang liat video lu bro

afiifah official says:

aku barusan makan sushi ehh gaenak bgtt amiss

Faisal Rizal says:

gw suka sushi dari bini gw, awalnya gak suka dan gak bakal mau makan lagi, karna sering nemenin istri gw, sampe sekarang kecanduan sama sushi

di tunggu Bg Radit traktiran nya hehehe

Muhamad Hazel says:

Hotel mulia tempat kerja bapak saya,,,

Prabu Arya says:

Kasian liat muka pandu

H4N_2 says:

Kayaknya gampang nangkepnya Wkwkwkw Pandu pandu

Dede Wahyudin says:

Saya tidak suka ikan juga wkwkwk

Dimas Rafflie says:

UP Bang GUA GASUKA IKAN!

Fahri Hamdani says:

Pandu makan,makanannya gk di lidah di pipi kanan

jess no limit says:

#timikan

Golden Dragon says:

Sushi jawa=lemper

J & I says:

apapun makanannya minumnya air

christoff santiago says:

Aku aja pertama makan sushi lansung di lidah enak banget

 Write a comment

*

Do you like our videos?
Do you want to see more like that?

Please click below to support us on Facebook!