Sushi Rp 50.000 Vs Sushi Rp 120.000 !!!

Hai Teman Teman Semua!

SELAAMAT DATANG DI MAHAL VS MURAH!

Hari ini Ken dan Grat akan mencoba membandingkan apakah harga sushi yang lebih mahal akan menjadi patokan bahwa sushi tersebut lebih enak?

Tes dilakukan di Ichiban Sushi dan juga Sushi Hiro!

Ichiban Sushi
Lokasi: Baywalk Mall

Sushi Hiro

Ruko Garden House Blok B No. 18D,
Jalan Pantai Indah Kapuk Boulevard

Social Media kami:

Instagram: @cowokrakus
Twitter: @cowokrakus
Snapchat: @cowokrakus
Ask.fm: cowokrakus

Email: ken@cowokrakus.com

Subscribe juga food vlooger keren lainnya:
Gerry Girianza – https://goo.gl/WF1Ygb
EnjoyAja.com – https://goo.gl/08Cbpx
Gregory GN Art – https://goo.gl/Uo7gnK
Elisabeth wang – https://goo.gl/THgHrm
Mega Lestary – https://goo.gl/vulUfJ

Instagram:
https://www.instagram.com/gerrygirianza/
https://www.instagram.com/enjoyajadotcom/
https://www.instagram.com/gregorygnart/
https://www.instagram.com/elisabethwang94/
https://www.instagram.com/panhouseproduction/

Comments

Romi Bizat Zaidan says:

Coba di ichiban sushi mall kalibata

kamal m jidan 10 says:

Gret makan nya lucu

Elida Pengganti says:

Sok kaya lu anjing

Muhammad Hatta says:

Makan makanan menta terus, shusi terus, makanan jepang yang ga enak di promosikan, makanan nusantara rendang sempat terbaik di dunia kaga di peduliin…

Marwek Fire says:

Kak, itu ichiban sushi nya di harapan indah?,,,kapan kapan bareng kak…

Icha Mayu says:

kurang oke ah review yg satu ini

Rafly Ibnu hasan says:

Kualitas pasti mengikuti harga

Nafeeza Sasikirana says:

Kalo makan can.minum chirs

Putu Nanda Indirahajeng says:

cocok banget kk berdua suka kulineran hihi

Junior Darmawan Wibisono says:

Ya jelas beda lah

Ariany Pratiwi says:

Pliss review lagi sushi hiro dengan menu yg lebih banyak dong ko ce , ileran banget liat food vloger review sushi hiro , nunggu cece n koko aja niii , ngarep tiap nottif masuk kalian review disini hehee

Toge goreng says:

Oi itu yg lu pesen disushi hiro salmon belly ya bedalah

Suwadji Suwadji says:

Kakak coba makan di suahi king temapat nya di EON MALL

Nur Rahmania says:

Makan

Sheila Handyannie says:

Burger

Rafly019 channel says:

Dasar orang kota,makanan murah dikatain ga enak,makanan mahal di katain enak.

falisha maida says:

Aku suka nya sushi yg dikuncit ichiban sushi

Junior Darmawan Wibisono says:

Aku pernah makan disitu. Kakak tuh mesennya pasti yang salmon belly sushi terus kalo di ichivan mesennya salmon sushi doang nga ada belly nya

Elida Pengganti says:

Ya lu karena enakan yg murah apa yg mahal itu sama aja cuma beda pengiriman

Bhisma Putra says:

Sushi ter murah tuh di aeon

siti salisahani says:

Ka review sushi taka di pik dong. Dia sushi all u can eat gitu ka

Misel Sellina says:

alah bacottt curangggg

Eufrasia Kayla says:

Suka bgt nontonin review reviewnya ken & grat,ngereview nya ga alay kayak youtuber sebelah 🙂

Jason William Teng says:

Itu di sushi hiro salmon sushinya belly itu jadi pasti lebih melt

Ter Gg says:

mukanya gausah ngeselin sih

 Write a comment

*

Do you like our videos?
Do you want to see more like that?

Please click below to support us on Facebook!